RSS

Vitrite | Software Pengubah Transparansi Window

Pertama-tama perkenalkan dulu, Vitrite adalah perangkat lunak untuk sistem operasi Windows 2000 keatas yang dapat kita gunakan untuk membuat jendela menjadi transparan. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dari situsnya dalam dua versi. Yang pertama file instalasi bisa didapat dalam bentuk Self-Extracting Install dan yang kedua dalam paket terkompresi Zip.

Untuk paket zip Anda perlu mengekstraknya terlebih dahulu kedalam harddisk, sedangkan untuk paket EXE Anda hanya perlu melakukan penginstalan seperti biasa, yaitu dengan klik ganda dan mengikuti petunjuknya. Cara penggunaannya tidak terlalu sulit. Pertama-tama jalankan aplikasi ini melalui Start menu. Aplikasi ini tidak memiliki antar muka, tetapi tanda bahwa aplikasi ini sudah aktif adalah ditandai dengan ikon putih berbentuk jendela yang ada disistem tray.


 Jika aplikasi ini sudah diaktifkan, pilih salah satu jendela yang sedang aktif diwindows, kemudian tekan kombinasi tombol [Ctrl]+[Shift]+[angka 1-9]. Semakin kecil angka yang Anda tekan maka Windows akan menjadi semakin tidak terlihat. Untuk menormalkan kembali efek transparansi tekan [Ctrl]+[Shift]+[0] pada keyboard.
Situs   : http://batemail.sourceforge.net
Ukuran File  : 85.1 KB
Kategori   : Utility
Lisensi   : Freeware / General Public License
Harga   : -
Kebutuhan system  : Windows 2000/XP/2003
Fitur utama  : Bikin Jendela Windows Menjadi Transparan
Download: [kliks]
[artikel: http://dhinata.com/vitrite-v111-bikin-windows-serba-transparan.html]

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda