RSS

Cara Terbaik Mengamankan Akun Facebook dari Hacker

Hacking di facebook sudah merupakan sesuatu yang tidak asing lagi di telinga para facebooker.Saya pribadi pernah sekali di hack,tetapi berhasil saya take over lagi berkat sistim keamanan facebook yang saya set dengan baik dan benar.Berikut adalah cara mengaktifkan keamanan terbaik dari facebook untuk menghindari kena hack sekaligus sebaga senjata untuk hack kembali jika akun kita terkena hack.

1. Aktifkan Facebook Seluler

* masuk ke Pengaturan Akun
* pilih Seluler
* klik daftarkan diri untuk Facebook SMS
* pilih Negara dan Operator seluler anda
* kirim SMS dengan cara ketik huruf F kirim ke 32665
* tunggu beberapa saat, anda akan menerima SMS konfirmasi yg menyatakan anda bersedia u/ mengaktifkan fb seluler dan dapatkan kode konfirmasi tersebut
* jika sudah memiliki kode konfirmasi, masukkan dikotak yg telah disediakan.
* sekarang facebook anda telah terhubung dengan seluler anda
* Jika belum menerima kode konfirmasi, ketik ulang sms anda.

2. Aktifkan Keamanan Akun

* masuk ke Pengaturan Akun
* centang Pemberitahuan Masuk (Kirimi saya email dan Kirimi saya SMS)
* centang Persetujuan Masuk ke Facebook (Wajibkan saya memasukkan kode keamanan yang dikirim ke ponsel saya)

Sekarang anda telah mengaktifkan keamanan fb terbaik. Anda hanya bisa membuka facebook dikomputer2 yg sudah anda kenal.
Jika kalian masuk dengan menggunaka komputer yg tidak dikenal, maka fb akan meminta kode konfirmasi yg akan dikirim ke HP anda (kode ini hanya bisa dipakai sekali, jadi tdk akan bisa dipakai 2 kali untuk komputer berbeda)

Jadi, meskipun email dan password kalian diketahui oleh para hacker, mereka akan kesulitan untuk membuka facebook kesayangan anda karena adanya kode konfirmasi tersebut. Selamat bersenang2 ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda