RSS

Pinkan Mambo Ingin Tampil Lebih Dewasa & Seksi




Pinkan Mambo Ingin Tampil Lebih Dewasa & Seksi
Pinkan Mambo (herianto/detikhot)
Jakarta - Penyanyi Pinkan Mambo kini mengaku sudah meninggalkan citranya sebagai penyanyi yang centil dan colorfull. Mantan personel 'Ratu' itu kini lebih ingin menonjolkan sisi dewasa dan seksi dari dirinya.

"Semua emang baru ya, imej sekarang itu lebih yang dewasa, simpel dan glamour yg diangkat, lebih diangkat seksinya, lady-nya dan feminimnya," ujar Pinkan saat ditemui di syuting video klip single terbarunya 'Jangan Pergi' di Jalan Joe, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011) malam.

Pinkan mempunyai alasan untuk perubahan imejnya itu. Mantan teman duet Maia Estianty itu berujar dirinya kalau memang sudah tak pantas untuk bergaya centil seperti dulu.

"Aku kan sadar umur juga. Jadi disesuaikan aja lagi sekarang Lagunya juga slow, dan ini juga ide dari aku jadi fashionnya juga sekarang lebih dewasa dan glamour," tambahnya.

Pinkan juga menuturkan, singel teranyarnya juga sedikit menggambarkan suasana hatinya. 'Jangan Pergi' diakuinya hampir mirip dengan gambaran hubungannya saat ini dengan sang kekasih, pesepakbola ‎​Febrianto Wijaya.



 (kmb/hkm)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda