RSS

Waduh! Bumblebee Nabrak Polisi!!

Untuk rilekser yang menunggu aksi dari robot-robot handal dalam film Transformers 3, kini ada kabar yang cukup mengejutkan dari proses syuting filmnya dimana salah satu robotnya telah mengalami kecelakaan! 


Adalah Bumblebee, robot kuning yang aslinya berwujud sebuah mobil Chevy Camaro telah menabrak sebuah kendaraan polisi pada hari senin (1O/10) lalu pada saat proses pengambilan gambarnya di Amerika Serikat.

Dikutip dari FOX 5 NEWS, kecelakaan tersebut terjadi ketika sebuah kendaraan polisi melintas di area syuting Transformers 3 karena mendapat panggilan untuk bantuan dan menyebabkan cedera pada masing-masing pengendara.

"Saat ini tim kami sedang melakukan investigasi akan kecelakaan ini. Faktanya seluruh jalan untuk syuting film Transformers 3 telah kami tutup. Yang pasti, semuanya tengah kami tangani sekarang." tulis statement dari pihak polisi.

Meskipun kecelakaan ini menyebabkan Bumblebee luka-luka, tapi untungnya para pemain seperti Shia LaBeouf dan Rosie Huntington-Whiteley tidak apa-apa karena mereka tidak dikabarkan hadir saat proses pengambilan gambar berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda