RSS

Kecelakaan Maut - Motor Satria FU Nabrak Mobil

Kecelakaan maut motor satria FU, ngeri gan makanya hati-hati kalo punya motor speed-nya 6 .ini kecelakaan lokal keliatan dari platnya AB...

kecelakaan maut,tabrakan motor dan mobilbuat semua pengguna speda motor utamakan kselamatan yah... jgn ngebut"an atuh, sayang nyawa...

Read more: http://www.dhaniels.com/2011/06/kecelakaan-maut-motor-satria-fu-nabrak.html#ixzz1PEvkUP17

14 komentar:

KELAS XII IPS 1 TAHUN 2009/2010 mengatakan...

sepp

agus riyanto aja mengatakan...

mantappp tabrakan mauttt

AK mengatakan...

parah bgt euyyy

klo gw mah,bwa fu walaupun ngebut gk bakalan kya gitu...

candra pratama mengatakan...

ati2 coy

candra pratama mengatakan...

ati2 coy

johana saoria mengatakan...

lho smua pada gila ya..sblm lho tu comment mkir pkek otak..msak org uda hmpir mati lho blng "mntap",,,

Harry Ahmad mengatakan...

ASTAFIRL0H HALADIM :((

Hari Ansyah mengatakan...

cewe'a nangis bukan karna cowonya mati, tapi satria FU yang ia cintai hancur berat, itulah cewe jaman sekarang cinta motor'a doang haha :D

Rizki syaifudin mengatakan...

EEEEEEEEE LAE fu NE LOW

putri chrisonia mengatakan...

warna mobilnya tosca euy

dendi heriyandi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
dendi heriyandi mengatakan...

banyak yang membanggakan tungganganya,karena cepat,modis,keren.akan tetapi nyawalah yang akan terenggut.
ingat sayangilah nyawa anda.keluarga dan selingkuhan pun sedang menungu di rumah nya masing2x

Nur Nazzirie mengatakan...

Anjriit parah ...

Parah coment nya mksud gua..
Hahaha

Bebe luck mengatakan...

fu gue kalo digeber bunyi mesin nya jek...jek...jek knapa ya GAN ???

Poskan Komentar

ndra shinoda