RSS

Bondan Prakoso Sebisa Mungkin Jaga Keharmonisan Keluarga

Melejitnya single Ya Sudahlah menjadikan banyak tawaran main serta promo keluar kota bagi Bondan Prakoso ft Fade2Black. Bondan yang sudah berkeluarga sebisa mungkin berkomunikasi dengan sang istri. Menurut Bondan dengan kecanggihan teknologi sekarang sangat membantu untuk berkomunikasi.
"Ya, sebisa mungkin komunikasi nggak putus, karena kita keluar kota terus, pulangnya jarang. Yah, kita memanfaatkan teknologi aja, kan sekarang itu sudah ada telepon atau handphone. Jamannya sudah canggih," kata Bondan saat ditemui usai manggung di Mega Konser Ramadhan RCTI yang di gelar di halaman Pemkot Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/08).
Bondan mengakui waktunya banyak di habiskan bersama kerjaannya. Dia sangat kurang untuk meluangkan waktu bersama keluarga. Ribut dalam keluarga juga sering namun baginya itu masalah biasa dalam sebuah rumah tangga.
"Masalah waktu, emang 70 persen dari waktu gue selama beberapa bulan ini untuk kerjaan, dari diri pribadi sih merasa emang kurang banget nih sama keluarga. Apalagi kan gue udah punya anak, tapi ya gimana lagi, sekarang lagi pacaran dulu ama Fade2Black. Untuk cek cok yah itu kan masalah biasa dalam sebuah rumah tangga," paparnya.
Margareth istrinya juga sangat percaya dengan Bondan serta teman-temannya di Fade2Black dan begitu juga sebaliknya Bondan percaya dengan istrinya.
"Ya kebetulan, istri sudah percaya sama Fade2Black. karena gue itu kemana-mana selalu sama Fade2Black. Jadi, istri udah kenal Fade2Black dan sebaliknya," kata peraih penghargaan AMI sharp Award 2008 untuk kategori Group Rap Terbaik.
Bondan juga membagi tips mempertahankan hubungan jika dirinya lagi emosi dengan istri.
"Solusinya adalah ambil air wudhu. Setan kan kalo kena air wudhu langsung wuzzz...Yang penting untuk masalah agama, gak usah terlalu dikomersilkan, habluminallah dan minannas nya aja yang bagus," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda