RSS

Acara Tribute to Linkin Park di Bandung

Bagi kalian yang berdomisili di Bandung, ada kabar gembira, RISE YOUR GLORY! Event Organizer kali ini akan mengadakan acara Tribute to Linkin Park. Acara yang bertajuk "One Step Closer : a Tribute to Linkin Park" ini akan diadakan di Fame Station, Bandung pada tgl 10 September 2011. Dalam acara ini, kalian bisa berkumpul dengan para LPU, LPST, dan LPSS yang ada di Bandung. Selain itu, bagi kalian yang mempunyai group band yang biasa membawakan lagu-lagu punya Linkin Park, kalian bisa menjadi pengisi acara. Berikut teknis acara nya :








Bagi kalian yang ingin mengikuti audisi band untuk menjadi salah satu pengisi acara, bisa download dan isi formulir pendaftarannya disini : Klik
Untuk info lebih lanjut, follow twitter @RYG_official, @Tribute2LP dan @lp_indonesia.
seluruh acara "One Step Closer: a Tribute to Linkin Park " ini rencananya akan didokumentasikan menjadi video album & video album ini akan dibawa pada saat Konser Linkin Park 21 September nanti untuk masing2 ditandatangani oleh Linkin Park dan diberikan sebagai gift untuk Linkin Park.. Jadi ini kesempatan teman2 untuk bisa berpartisipasi di acara ini dan masuk dalam video album.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda