RSS

Lima ponsel terbaik untuk di koleksi

Ada banyak liku-liku di pasar smartphone. Kadang-kadang, beberapa ponsel benar-benar baik hanya jatuh melalui celah-celah. Mari kita menyebutnya The Koleksi - segenggam ponsel, tahun dalam pembangunan, yang tiba atau ditetapkan untuk memulai, tetapi mereka mendapatkan memotong bawah pada perdana mereka atau hancur sebelum mereka mencapai potensi penuh mereka.


Dalam sebagian besar kasus ini, itu perubahan besar pada Perusahaan yang efektif yatim handset.


Untuk Nokia dan Research In Motion, menyalahkan pergeseran skala penuh ke Sistem operasi baru. Pada Palm, itu Adalah pengambilalihan HP.


Dan, kadang-kadang, itu salah kegagalan, seperti dalam kasus keluar Garmin dari pasar.


Ya, Anda mungkin telah melihat 13 ponsel paling jelek, tetapi ini jauh berbeda. Berikut Adalah lima "penjaga" yang bisa saja pesaing besar.




# 5: Garminfone






Lebih dari TheStreet:
5 Peninggalan dari '80-an itu tidak datang Kembali
13 Terburuk Telepon Era Handphone
Produk Terkenal Diciptakan oleh Kecelakaan


Kedahsyatan perangkat ini bukan fakta bahwa itu Adalah ponsel GPS yang dilakukan oleh As navigasi Garmin, atau fakta bahwa itu didukung oleh Google Android. Tidak, hal terbaik tentang ponsel ini Adalah bahwa itu Adalah ponsel Asus pertama di Amerika Serikat


Asus Adalah rising star dalam komputasi mobile. Toko 21 tahun berteknologi Taiwan terkenal untuk motherboard dan netbook, tetapi baru-baru ini mengalihkan perhatian untuk tablet dan ponsel. Asus Adalah salah satu pengembang pertama dari Telepon Microsoft Windows 7, tetapi perangkat yang tidak pernah terwujud.


Sayangnya, Garmin menarik steker pada joint venture dengan Asus setelah menjadi jelas bahwa smartphone hanya sedikit terlalu jauh di luar kompetensi spesialis GPS. Dengan Garmin dan T-Mobile sebagai mitra, Asus mungkin tidak memiliki pemain pembantu terbaik untuk debutnya.


Garminfone dihentikan bulan lalu.




# 4: Sony Ericsson Xperia Putar






The "Telepon PlayStation" Akhirnya tiba, meskipun beberapa peluang sulit.


Untuk satu, Sony Ericsson tidak melakukan bisnis banyak di AS Lebih buruk lagi, setelah Perusahaan dibunuh perkembangannya telepon CDMA pada tahun 2003, itu hampir tidak Ada hubungan dengan Verizon.


Dan ketiga, ponsel baru Adalah bisnis yang tidak pasti.


Tapi setelah beberapa tahun spekulasi, Play Xperia tiba di Mei.


Dengan slide-out yang kontrol permainan PlayStation, Play Xperia hidup sampai nama gamer nya. Tapi itu juga merupakan perangkat layar sentuh didukung oleh Android.


Hibrida game / telepon tentu niche, dan beberapa pengguna yang senang memiliki keduanya pada satu perangkat. "Saya mendapatkan dua kepentingan saya menyatu menjadi satu," kata salah satu Xperia Putar pengguna pada gdgt, Q & A dan teknologi review situs.


Play belum mendapatkan dukungan banyak dalam bentuk pemasaran dan periklanan. Mungkin salah satu tanda bahwa ponsel ini mungkin tidak bertahan lama di Verizon Adalah kenyataan bahwa hanya satu bulan setelah debutnya di $ 200 dengan kontrak dua tahun, sekarang yang dijual di Amazon.com sebesar $ 50.


# 3: Palm Pra






Kembali sebelum pasar smartphone telah dipersempit ke dua pilihan - Apple atau Android - Ada Perusahaan telepon yang menjual perangkat yang sangat menarik dicintai oleh para profesional dan konsumen sama.


Palm Pra cocok Apple dan Android di kecakapan touchscreen dan juga termasuk keyboard slide-out.


Sayangnya, Palm tidak memiliki senjata keuangan untuk mempromosikan telepon berat dan menyalakan api pengembangan aplikasi seperti rival yang lebih kaya sumber daya. Palm juga tidak tetap segar Pra. Dan ketika telcos seperti Verizon mulai memotong kembali pada perintah dalam mendukung Droids, Palm Pra memudar dari pandangan.


Akhirnya, HP mengakuisisi Palm, tetapi integrasi mengambil waktu yang lama, meninggalkan Pra diskors dari pasar.


Palm Pra terdaftar sebagai kehabisan stok di situs Web HP, tapi Verizon masih menawarkan untuk $ 100 dengan kontrak dua tahun - kesempatan terakhir Anda untuk memulai klub kolektor Palm Pra Anda sendiri '.




# 2: RIM BlackBerry Bold 9900 Sentuh


Penggemar BlackBerry terbukti menjadi kelompok yang jauh lebih setia dari satu harapkan. Sementara ponsel lainnya punya layar sentuh dan cerdas prosesor aplikasi, Research In Motion terus Cranking keluar bolds penuaan dan Curves.


BlackBerry kecanduan e-mail dan layanan kurir membantu menjaga orang yang tertarik dan membeli RIM beberapa waktu karena mengumpulkan generasi baru ponsel dibangun di sekitar Sistem operasi QNX.


Tapi antara Sistem operasi BlackBerry 6 jatuh tempo kemarin dan QNX tahun depan merupakan tempat canggung bahwa RIM berharap untuk mengisi dengan touchscreen Bold.


The 9900 Bold Adalah BlackBerry indah dengan prosesor penuh bertenaga 1-gigahertz, keypad akrab dan touchscreen membaca isyarat. Masalahnya: Meskipun tidak Akan tiba sampai nanti musim panas ini, itu sudah dikalahkan oleh janji sepenuhnya berfungsi perangkat QNX tahun depan.


The Bold 9900: ditakdirkan untuk menjadi end-of-the-line yang indah.






# 1: Nokia N9






Segera setelah Nokia memilih Sistem operasi MeeGo sebagai arah berikutnya, MeeGo menjadi tidak pergi.


Yah, hampir.


Bila Nokia melompat dari platform pembakaran untuk mulai mengembangkan ponsel dengan menggunakan Microsoft Windows 7 perangkat lunak, hal itu tidak sepenuhnya meninggalkan upaya MeeGo. Beberapa pikiran Nokia terang terus bekerja untuk memberikan generasi baru MeeGo bertenaga ponsel untuk bersaing dengan Apple dan Android.


Baru-baru ini, Nokia memperkenalkan ponsel N9 MeeGo, yang halus-terpahat touchscreen perangkat yang dapat menyimpan ponsel titan Finlandia di atas pasar ponsel telah tiba beberapa tahun lalu.


Tapi seperti berdiri, N9 penjualan peluncuran Akan dibayangi oleh Ray Laut dan lain Windows Telepon 7 perangkat datang dari Nokia Akhir tahun ini dan berikutnya.


Kolektor mungkin Akan memanggil N9 ponsel yang terbaik murni Nokia sepanjang masa. Sayang sekali Nokia investor tidak dapat mengambil ke bank.

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda