RSS

Shia LaBeouf Punya Pacar Baru di 'Transformers 3'

Megan Fox yang berperan sebagai kekasih Shia LaBeouf di film 'Transformers' digantikan oleh model Rosie Huntington-Whitely. Rosie akan berperan sebagai pacar baru Shia, bernama Carly.

Dilansir Daily Mail, Jumat (27/8/2010), sosok Carly digambarkan tidak jauh-jauh seperti Mikaela yang diperankan Megan Fox. Rosie ditampilkan sebagai cewek seksi.

Keseksian Rosie terlihat saat 'Transformers 3' menjalani syuting di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Kamis (26/8/2010) lalu. Ia tampak mengenakan one shoulder mini dress berwarna biru. Kaki jenjangnya terlihat mempesona.

Rosie dan Shia terlihat tengah melakoni salah satu adegan bersama. Keduanya berada di depan sebuah mobil dan Shia memegang pinggang Rosie.

Sekadar informasi, Rosie yang kini menggantikan Megan dikenal sebagai salah satu model pakaian dalam Victoria's Secret. Dia lahir di Plymouth, Inggris pada 18 April 1987 dengan nama lengkap Rosie Alice Huntington-Whiteley.

Bakat Rosie sebagai model memang sudah tampak saat ia masih duduk di bangku sekolah. Bahkan, di buku tahunan sekolahan, Rosie yang kini berusia 23 tahun itu dinobatkan sebagai Orang Yang Paling Pantas Jadi Supermodel.

0 komentar:

Posting Komentar

ndra shinoda